Thiara Cancer

Orang yang selalu marah bila ditanya berapa berat badannya
Orang yang selalu lupa bila ditanya berapa mantannya
Orang yang paling asik diajak cerita
Orang yang ternyata mempunyai hati bagai permata

Aku masih ingat tentang rambut singamu
Aku masih ingat tentang nama facebookmu
Aku masih ingat tentang rok spanmu
Aku masih ingat tentang sepatu converse ‘yes’ ‘no’ mu

Berat badanmu yang tak pernah turun lagi
Membuat kau harus terus beli baju lagi
Indahnya kini kau tak terbuka lagi
Hijab senantiasa menemani ke mana kau pergi

Entah berapa pria yang pernah melekat di hatimu
Gonta ganti mencari yang terbaik bagimu
Begitu banyak yang berlalu
Hingga akhirnya kau menemukan Abas sebagai tujuan hidupmu

Ratusan cerita sedih pernah aku ceritakan
Kisah galau terus menerus tak tertahankan
Engkau dengan baik hati memberi masukan
Terasa lega karena ku anggap kau petunjuk dari Tuhan

Kini kau telah menjadi guru
Betapa mulia hatimu
Memperbaiki dunia lewat sudut pandangmu
Semesta pasti bangga padamu

Selamat ulang tahun Thiara!
Semoga belom terlambat dirasa


TRAKTEEERRRRR!!!!


Komentar

  1. What a so sweet u are amingga, thankyou so much mingga tunggu traktiran kalo gue pulang ya����

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Kehilangan

Avingga is Too Cool

Galau Turunan