Avingga is Too Cool


Nama gue Avingga. Lengkapnya Avingga Dea Yunanda. Agak cewe emang. Tapi gue cowo kok. Cowo tulen malah. Muka gue lumayan lah dibanding kejepit pintu. Cuman ada sedikit jerawat aja yg menghiasi muka gue. Gue pernah curhat dengan seorang teman tentang jerawat gue ini. Tapi temen gue dengan sok bijak bilang, "Tenang aja Yam, anggaplah jerawat yg ada di muka lo itu, seperti bintang-bintang yg menghiasi sang malam.". Gue pun dengan begonya ngangguk-ngangguk kaya orang-orang yg lagi nonton konser metal.
Body gue tinggi tapi kurus (baca: langsing). Pernah saking kurusnya ada yang nyeletuk kaya gini "Badan apaan tuh ? Badan kok selembar ?", gila juga gue disamain sama kertas hvs.
Rambut gue panjang di depan, pendek di samping sama belakang. Saking panjangnya rambut depan gue, gue sering banget kedapetan ngucek-ngucek mata gara-gara kelilipan rambut sendiri. Dan gue juga hobi jadi inceran para guru-guru ngiler, eh salah. Maksudnya para guru-guru killer  yang doyan motongin rambut anak sekolah yang kelewat panjang. Mungkin guru-guru itu pada sirik kali ya sama rambut gue yg panjang dan lurus ini. Emang sih rambut beliau rata-rata pada botak sama keriting. Makanya para guru-guru kurang rambut tersebut, suka iri kalo ngeliat anak muridnya yang terlihat lebih ganteng dari mereka. Sebenarnya sih gue sengaja manjangin rambut depan gue buat nutupin jidat nong-nong (eh ini bukan bunyi bel istirahat sekolah loh) gue yang seluas Benua Asia. Jadi bukan semata mata buat eksyen doang loh. Gue suka kasian aja kalo lagi ngobrol sama gebetan gue, gebetan gue sampe ngebela-belain make kacamata item buat ngelindungin mata indahnya dari cahaya menyilaukan dari jidat gue (lebay deh hehe...).
Hem kayanya udah cukup deh ngebanggain diri gue sendiri kaya di atas. Sekarang, berpaling ke keluarga gue yang isinya orang ajaib semua. Gue punya seorang ibu yang biasa gue panggil Mami, gue juga punya dua ekor kakak yg (Alhamdulillah) berjenis kelamin perempuan semua. Oh iya, Papi gue udah almarhum sejak gue duduk di bangku sd kelas 1 cawu 1. Beliau kena serangan jantung. Gue sampe sekarang suka ngerasa sedih belom bisa ngebahagiain Papi gue, tapi beliau udah keburu kembali pada-Nya. Gue waktu itu masih kecil banget. Kalo kata orang tua jaman dulu, masih bau kencur. Padahal gue sendiri gak tau kencur itu baunya kaya apaan. Mungkin kencur baunya kaya anak bocah ingusan kali ya.
Kakak gue yg pertama, namanya Ellenda Dilla Prindawati. Panggilannya Kudil. Doi udah kerja di salah satu kantor asuransi di daerah karawaci. Doi suka banget sama bola. Jagoannya Michael Owen, David Trezeguet, Fillipo Inzaghi, dll, dst, dsb, sampe Bambang Pamungkas. Doi lumayan pelit. Gue pernah minta sedotan aja gak dikasih. Tapi doi orangnya asik kok.
Beralih ke kakak kedua gue. Namanya Rima Delly Desianawati. Panggilannya Bhu Ca. Entah berasal dari mana nama julukan ini bermula. Kakak gue yang ini masih galau nyari kerjaan yang pas. Sebenernya sih doi udah kerja di Batavia Air. Tapi gak tau kenapa doi masih doyan ngelamar kerjaan di sana sini.Sedangkan Nyokap gue sendiri cuman berperilaku seperti ibu" rumah tangga kebanyakan. Nonton gosip, masak, ngerumpi sama tetangga, sampe maen facebook. Tapi semuanya itu adalah bagian yang membuat hidup gue lebih hidup. Tanpa mereka, gue bukanlah Avingga Dea Yunanda. Tapi gue adalah Spiderman ! (loh?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Kehilangan

Galau Turunan