01:01:16 part 1

Yeay akhirnya bisa ngeblog lagi setelah selama seminggu penuh dihujani pertanyaan" seru dalam bentuk UAS. Sebenernya sih UAS nya udahan dari hari rabu kemaren, tapi gue baru kepingin nulis sekarang aja.
Hem nulis apaan ya ? Mendingan ngebahas tentang seorang yang bisa gue bilang cewe bernamakan "Anggi Attayla Puspita".
Namanya bagus ya ? Eh salah deng, namanya bukan Bagus. Tapi Anggi. Entah ada angin apa kayanya gue bisa tercrazy-crazy berat sama cewe yang satu ini. Apa gue kena pelet ? ah enggak ah jorok. Emangnya gue anjing pake pelet" segala hehe. Tapi yang pasti, gue sukaaaaaa berat sama si Anggi. Baru denger nama sekolahnya aja rasanya udah kaya terbang ke langit ke tujuh. Terus kalo ketemu orangnya, beuh rasanya kaya terbang ke langit ke tujuh ribu ratus milyar triliun juta deh.
Orangnya asik. baek. cakep. montok (eh ini dia sendiri loh yg ngomong hehe). smart. gaul. pokoknya mendekati sempurna deh di mata gue hehe.
Awal pertama kali gue ketemu dia, rasanya begitu gembira kaya anak kecil yang dikasih mobil ferari sama motor ninja 250cc. Jadi ceritanya waktu itu gue lagi jenuh"nya belajar sejarah di tempat bimbel. Dan tiba"....... jeng jeng jeng jeeeeng *theme song music hororr, datenglah secara tak diduga dan tak disangka sesosok perempuan paling cantik di negeriku Indonesia.
Reaksi gue :
- bengong
- masih bengong
- kaget gara" dikagetin Ojan
- kebelet pipis
- ketek gatel"
- dan baru nyadar kalo ada malaikat nyasar ke sini (hehe gombal)
Langsung aja bulu kuduk gue berdiri, dan kaki gue gemeteran (yang dateng malaikat apa setan sih ?). Dia jalan ke belakang, pandangan gue ngikutin. Dia jalan ke depan, pandangan gue masih tetep ngikutin. Huh, gue terpesona banget sama dia. Gue pun langsung ngomongin soal Anggi sama si Ojan.
"Jan, Jan. Liat tuh cewe yang baru dateng. Beuuuh cakep abis Jan ! Mempesona !!", kata gue menggebu-gebu.
Pas istirahat tiba, gue nyoba" iseng jalan ke belakang ke tempat Anggi duduk. Tapi tiba" nyali gue ciut kaya kerupuk kena aer. Jadinya gue ke tempat temen gue deh yang duduk di belakangnya Anggi. Mata gue iseng jelalatan kemara-kemari. Secara gak sengaja, gue ngeliat Anggi nulis sesuatu di kartu absen.
ANGGI MENULISKAN NAMANYA !
Gue pun langsung mengingat ngingat namanya.
Oh ternyata nama malaikat nyasar ini adalah yaitu Anggi !
Singkat cerita, gue langsung suka sama Anggi. Sukaaaaa banget. Sukanya melebihi suka gue sama mie ayam. Gue pun secara semangat, langsung mencoba nyari" tentang Anggi di twitter sama di fecbuk. Segala macem cara gue coba. Tapi gue malah dapet Angggi" yang laen. Gue nyerah. Pasrah. Dan basah.
Hari" berlalu. Gue cuman bisa mengagumi Anggi dari belakang aja. Dan yang lebih menyedihkan lagi, ANGGI PINDAH KE KELAS YANG BEDA SAMA GUE !!
Hu hu hu sedih gue. Pengen beol tanpa cebok aja rasanya.
Tapi tapi tapi, keberuntungan tiba" dateng gitu aja menimpa gue. Kalo kata pepatah, ibarat "air susu dibalas air-mail".
Si Luvi, salah satu temen gue, ternyata kenal dengan Novi yang dimana si Novi ini adalah temennya si Anggi ! Wow, langsung aja gue tergesa-gesa pengen kenalan sama si Anggi. Gue bilang ke Luvi. Luvi sms ke Novi. Detik" mendebarkan datang. Novi membalas smsnya. Gue membaca dengan penuh nafsu birahi. Gue juga langsung aja to do point nanya" nomer hapenya Anggi, nama twitternya Anggi, dan gak ketinggalan nama fecbuknya Anggi. Secara cekatan, gue langsung buka twitternya Anggi dan minta buat di folbek.
DIRESPON !!
Dan yang lebih menghebohkan lagi, ternyata ANGGI TAU GUE YANG MANA. "Yang tinggi sama ganteng itu kan ?", (yang ganteng gue karang sendiri hehe). Dan gue pun langsung aja pedekate dengan segenap jiwa dan raga. Nah dari situ lah awal pertama kali gue kenal sama yang namanya Anggi.
Hoaam udah ngantuk nih gue. Kayanya sampe sini dulu aja. Buat kelanjutan kisah gue sama Anggi, kita sambung aja di part 2.
Bye masbro dan mbaksist!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Kehilangan

Galau Turunan

Avingga is Too Cool