Hari Bersamanya

Waduh udah lama gue gak ngeblog. Sibuk sih hehe. Oh iya gue mau minta maaf nih di post gue yang sebelumnya. Gue salah ngasih nama. Nama aslinya tuh Anggi Puspita. Dan enggak ada Attaylanya hehe sory ya !
Langsung aja nih gue mau ngelanjutin cerita tentang gue sama Anggi.
Kalo kata orang tak kenal maka tak sayang, tapi kalo kata gue laen. Kalo sayang udah pasti kenal. Itu kata gue. Nah, biar gue lebih kenal dan deket sama Anggi, gue pengen nyoba ngajak jalan. Tapi sungguh sial idup gue. Berkali" gue nyoba ngajak dia jalan tapi pasti ada aja halangannya. Yang ada janji sama orang laen lah, yang mau pergi ke rumah sodara lah, dan yang paling parah, alesan Anggi gak bisa jalan sama gue adalah gara" Anggi LUPA !
Jadi kan gue udah janjian tuh mau ketemuan di tempat les gue (baca: Quantum) tercinta. Udah gue tungguin lama" eh dengan entengnya Anggi sms gue, "Waduh sory nih Yam, gue lupa kalo mau ke quantum. Ini gue lagi di Central Park sama temen gue. Sorry ya Yam.", GUBRAK !! tas gue tiba" jatoh.
Kalo kata d'Masiv jangan menyerah, tapi kalo kata gue laen. Jangan putus asa. Itu lagi" kata gue. Gue gak putus asa buat ngajak Anggi jalan. Dan mimpi gue terwujud. ANGGI MAU LOH GUE AJAK JALAN HAHAHA. Cuman bermodal voucher slurpee buy 1 get one free, Anggi akhirnya khilaf juga mau nerima ajakan gue. Langsung aja gue lompat tali, eh maksudnya lompat" kegirangan.
Sabtu tanggal 13 November 2010. Tepat sebulan sebelom Anggi ulang tahun. Hari ini gue ngerasa hepi berat. Rasanya kaya naik paus akrobatik, terus ketemu cewe yang pake baju samaan di pesta dan berujung masuk ke panggung sirkus aneh.
Hari ini kebetulan juga kakak gue wisudaan dan gue diajak nonton dia wisudaan. Yaudah gue mau aja. Berangkatlah gue sama nyokap dan tentunya kakak gue yang mau wisudaan naek blue bird ke JCC Senayan. "Wow taksinya keren, ada radionya," gue secara spontan ngomong begitu. Dan begitu taksi yang gue naikin mulai masuk ke pintu senayan, tiba" radio yang lagi disetel sama si abang tukang taksi muterin lagu yang cool banget. Yap, lagu yang diputer adalah lagu dari Sheila On 7 yang judulnya Hari Bersamanya. Tau kan lagu ini ? Kalo gak tau berarti lo lebih norak dari pembantunya tetangga sodara sepupu gue. Waduh lagu gue banget nih. Liriknya ngena banget sama gue yang mau menjalani hari ini sama Anggi. Langsung aja terlintas sekelebat bayangan muka Anggi yang indah bagaikan bidadari di langit ke delapan.
Singkat cerita, gue selama di dalem JCC smsan terus sama Anggi dan nentuin mau ketemu dimana. Yang kerennya, ternyata Anggi lagi ngambil nilai renang di kolam renang Senayan. Wow berarti lagi deketan dong kita. Emang deh kalo jodoh gak kemana. Dan gue pun deal sama Anggi buat ketemuan di Blok M Plaza.
Acara wisudaan selesei, gue pun minta ijin (baca: duit) ke nyokap gue sekalian pamit mau maen. Gue pun meluncur menuju Blok M Plaza. Tapi sebelum ke Blok M Plaza, gue sempetin dulu buat mampir ke tempat idola gue. Yaitu : Taman Puring. Gue suka banget nih ke sini. Dan gue pun beli sepatu converse KW. Ya lumayan lah cuman 70ribu. Langsung aja tuh sepatu gue pake dan sepatu kappa gue yang lagi gue pake ini gue masukin ke dalem plastik. Gue langsung menuju ke tempat tujuan gue yaitu Blok M Plaza. Baru masuk mall, gue udah langsung ketemu sama Anggi dan temen"nya. "Wih jodoh bener nih, gak usah cape" keliling eh udah ketemu gitu aja," batin gue.
Dan temen"nya langsung pergi karena ada urusan lain. Yaudah saat" paling membahagiakan tiba. GUE JALAN BERDUAAN SAMA ANGGI COY !!
Anjrit gila seneng banget gue. Gue pun ngajak Anggi nongkrong di sevel bulungan. Cuman beli slurpee, gue pun langsung aja mojok sama Anggi. Tapi enggak mojok juga sih. Soalnya gue nongkrong di payung yang letaknya di pinggir jalan. Cuman berdua, sama Anggi pula. AAAAAAHHH SENENG BANGET. Gue pun langsung membuka percakapan. Dan lagi asik"nya ngobrol, eh dateng ujan tanpa diundang. Awalnya gerimis, tapi lama" deres banget. Karena takut banjir, akhirnya gue sama Anggi masuk ke dalem sevelnya aja. Secara gentle, gue ngasih kemeja kotak" gue ke Anggi buat nutupin kepalanya biar gak basah dan gak pusing. Ya biar kaya di film" gitu. Sampe di dalem, gue sama Anggi nyari bangku kosong (ini bukan judul film horror loh). Tapi bangku yang kosong cuman satu. Yaudah gue kasih Anggi duduk aja. Dan setelah nunggu beberapa detik, orang yang nempatin bangku di deket pintu masuk akhirnya pergi juga. Yaudah gue sama Anggi pindah ke situ. Anggi pun memesan big bite karena mulai kelaperan. Ya efek deket sama gue jadi kelaperan kali.
Kita ngobrol sekitar satu setengah jaman. Di sela" obrolan gue sama Anggi, gue sempet nge-twit : at sevel bulungan w/ @ayanggie. Dan gue jadiin favourite sampe sekarang. Salah satu obrolan yang gue inget adalah gue sama Anggi maen tebak"an orang yang ada di sebelah gue itu cewe apa cowo. Dan ternyata makhluk yang duduk di samping gue ini adalah cewe yang tomboynya kelewatan. Rambutnya aja lebih pendek dari gue. Puas ngobrol, Anggi ngajak cabut. Katanya dia di suruh ke Central Park buat makan malem sama keluarganya. Gue sendiri juga punya acara lagi yaitu birthdaynya salah satu temen cinematography gue si Indah. Ya lumayan lah ada acara makan" gratisan hehe. Gue sama Anggi cabut masuk ke Blok M Plaza lagi sambil menerobos rintik"an air ujan yang terkesan romantis. Sebelom naek busway, gue sama Anggi nyempetin cuci mata sebentar di terminal Blok M. Liat" baju metal dan akhirnya gue kepengen beli. Terbelilah baju band Job For a Cowboy seharga 50ribu. Gue pun bercanda"an terus sama Anggi.
Di busway, gue duduk di pojok sama Anggi. Seneng amat gue mojok. Kaya mau Tinju aja pake duduk" di pojok segala. Gue sama Anggi lagi sama" diem. Terus tiba" Anggi nyeletuk, "Yam, ke Dufan yuk !". Langsung melayang gue.
"A..ayo ayo, kapan ?", gue secara ganteng nyoba ngejawab.
"Kapan ya enaknya ? tapi jangan berdua doang, ajak aja temen" lu," Anggi yang dengan cakepnya ngejawab lagi.
"Boleh, boleh. Entar gue ajak si Torang sama Ojan deh." kali ini gue dengan muka ganteng yang gak dibuat" berujar.
Sampe di Halte Harmoni, ebuset, penuh banget. Anggi aja sampe kaget. Gue sih udah biasa penuh"an ngantri kaya ikan sarden gini. Tapi Anggi yang katanya dimakan waktu pengen nyoba buru". Suddenly, ANGGI MEGANG TANGAN GUE !! dia narik tangan gue buat mencoba keluar dari barisan sekaligus keluar dari Halte Harmoni dan mencari taksi. Gue ya seneng aja tangannya dipegang" Anggi. Di taksi, gue ngobrol lagi sama Anggi. Anggi ngeluarin dompetnya dan mengeluarkan sehelai foto dia sendiri.
"Cina banget ya gue ?", kata Anggi sambil ngsih liat fotonya yang bagi gue adalah kesempatan buat minta fotonya.
"Buat gue dong !", gue secara bego langsung minta gitu aja.
"Oh yaudah nih," Anggi nyerahin fotonya ke gue. Lagi" gue kaya pake narkoba langsung nge-fly.
Macet.
Dan ini sangat menguntungkan bagi gue. Berlama" di taksi berdua sama Anggi doang. Eh enggak deng, gue bertiga sama supir taksinya. Waktu gak kerasa kira" setengah jaman gue udah nyampe di cengkareng, dan gue pun minta turun di lampu merah Cengkareng karena gue mau ngelanjutin pergi ke Puri Indah Mall buat partynya si Indah itu. Say goodbye Anggi !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Kehilangan

Galau Turunan

Avingga is Too Cool