Cemburu Sih Boleh Aja

katanya cemburu itu tuh tanda kasih sayang kita sama orang lain. kaya misalnya kita sayang sama temen kita, trus pas kita lagi jalan bareng dia, dia ketemu temen lamanya dan ngobrol dengan hebohnya sampe sampe kita dicuekin. malahan sampe perjalanan pulang dia masih terus nyeritain temen lamanya itu. kan kita jadi sebel. apa itu namanya cemburu ?

cemburu emang bikin kita gk enak. bikin kita jadi resah gelisah gundah gulana. dan cemburu selalu erat kaitannya dengan cinta. malah ada cewe yang sengaja manas manasin kompor, eh salah maksudnya sengaja manas manasin cowonya sampe cemburu biar tu cewe yakin kalo tu cowo sayang banget sama dia.

cemburu sih boleh boleh aja tapi jangan keterlaluan. inget deh satu pesen dari penyanyi yang namanya Sting, "if you love somebody, set them free...." 'kalo kamu cinta seseorang, beri dia kebebasan....'

soalnya mana ada sih yang seneng kalo dicurigain terus, diinterogasi melulu, dijajah selalu, dibatasi pergaulannya abis abisan ? kalo kita sayang sama orang, kita harus percaya sama dia. bahwa dia gk bakal nyakitin kita, bahwa dia gk akan bo'ong sama kita. dan kalo kita udah tulus percaya sama orang, orang itu pasti gk bakal tega ngbo'ongin kita yaa kan ? karena kita bisa sayang karena dia emang baik sama kita.

lagian kita masih muda ciing ! kita masih harus bergaul lebih banyak lagi, masih butuh temen temen buat ngisi hari hari kita biar gk hambar kaya air putih, dan butuh temen curhat kalo kalo kita ada masalah. jadi ngapain juga kita ngebatesin pergaulan buat satu orang aja (dibaca = pacar) ?

Sumber : Lupus Abg

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Kehilangan

Galau Turunan

Avingga is Too Cool