Pertemuan Singkat

Mungkin sebelomnya gue pengen minta maaf nih kalo post gue isinya kebanyakan cerita tentang ceweeeeeeee melulu. Mungkin gue menganggap cewe itu lebih penting dari nasi kali ya ? hehe.
Kali ini gue punya story yang lumayan seru buat gue. Berawal dari tim futsal sekolah gue yang tanding di SMA 4 CUP. Gue jadi kipernya. Kiper cadangan sih. Tapi lumayan sering dimaenin kok. Malahan ada satu pertandingan yang dimana gue maen full. Dan hasilnya gak mengecewakan. 3-0 !! Hebat ye gue maen tanpa kebobolan hehe.
Kualifikasi. Fase Grup. Perempat final. Semifinal. Nah di sini langkah tim futsal gue terhenti di tangan SMA 5 sang juara bertahan. Pertandingannya amat teramat seru. Saking serunya gue sampe lupa skornya berapa". Yang pasti cuman selisih 1. Dan gue maen ngegantiin kiper utama yang sedikit cedera. Tim sekolah gue dan tim sekolah lawan saling bales"an gol. Sampe pertandingan mesti dilanjutin pake perpanjangan waktu. Tapi berhubung mata gue agak rabun" ayam alias susah ngeliat di gelap"an (kalo remang" boleh lah), sang lawan pun menendang dari jarak jauh dan GOOOOOLLL !! GUE KEBOBOLAN DENGAN SANGAT MEMALUKAN. Pokonya miris deh.
Besoknya tim gue masih bisa maen di pertandingan perebutan juara 3. Tapi tim gue belom dilindungi dewi persik. Tim gue kalah lewat adu penalty. Kali ini gue gak maen loh. Jadi jangan salahkan bunda mengandung hehe.
Beberapa hari kemudian disaat gue lagi onlen, gue iseng ngesearch di facebook "SMAN 5 JAKARTA". Dan langsung bermunculan beberapa home page, grup, dan people. Gue ngeliat peoplenya. Eh ada cewe man ! Langsung tanpa ba bi bu gue request dia. Mudah"an di confrim. Selang beberapa hari gue liat notif. Dan ternyata diconfrim bro ! haha gue seneng. Dan dia nulis di wall gue. "thanks" biar singkat tapi rasanya gimanaaaaa gitu hehe. Gue langsung salting. Oh iya nama orangnya ANNISA RIZKI UTAMI. Ya seperti orang" kebanyakan gue langsung wall"an sama dia. Dari ngomongin futsal, sampe ngomongin tentang setan di danau sunter.
Semakin lama semakin deket banget gue sama dia. Disaat gue lagi chat sama dia, gue iseng ngajak jadian. Tapi bukan jadian beneran loh. Ya cuman iseng" aja bikin in relationship di facebook. Eh dia mau, langsung aja gue ngobrol" mesra sama dia. Ya udah kaya pacaran beneran lah. Eh tapi kok ada yang kurang ya ? Ebuset ternyata gue belom punya nomer hape dia. Gue minta deh ke dia.
Facebook. Twitter. SMSan. Ketemuan. Yap gue ketemuan sama dia di La Piazza Kelapa Gading. Tadinya gak sengaja sih ketemuannya. Jadi ceritanya dia lagi jalan sama temen"nya, nah gue sendiri lagi di mangga dua. Gue yang suka sok tau ini ngerasa kalo dari mangga dua ke la piazza tuh deket. Padahal sih lumayan jauh. Nekat aja pengen nyusul dia yang lagi sama temen"nya. Setelah dikasih ancer"nya, gue pun melesat ke la piazza. Tapi gak segampang itu. Sampe di artha gading gue nyasar. Kata dia sih disuruh naek mikrolet 37. Gue udah keliling" mall artha gading tapi gak ketemu" (yaiyalah, masa nyari angkot di dalem mall. Ganteng lu Yam!). Bosen nyari di dalem, gue keluar. Gue nyari" angkotnya tapi tetep gak ketemu. Ada kali barang 1 jaman gue ngiter" di situ doang cuman buat nyari yang namanya mikrolet 37. Malahan gue udah ditelpon berkali" sama Icha (nama panggilan dia) tapi tetep aja gak ketemu angkotnya. Gue sempet pasrah. Tapi untung gue saat itu lagi ngunyah permen karet yang udah gue kunyah dari rumah. Jadi ya gue gak berasa kesepian deh :) ada kali barang 5 jam lebih gue ngunyah tu permen karet. Pahit sih, tapi daripada jajan batagor sayang duitnya hehe.
Begonya gue, selama nyari" tuh angkot gue sama sekali gak nanya orang" yang ada di situ. Sekalinya gue nanya, langsung dikasih tahu tuh tempat buat mencegat mikrolet 37. Gue seneng. Rasanya kalo gak ada orang" di situ gue pengen teriak sekenceng"nya "AKHIRNYA KU TEMUKAN JUGA KAU MIKROLET 37 !! OH MIKROLET TERCINTA !". Tapi untung gue belom gila. Akhirnya gue cuman teriak" dalem ati aja.
Nyampe di la piazza gue ketemuan sama dia di depan halte. Lalu gue pun diajak masuk buat ketemu sama temen"nya. Gue makin salting. Gak bisa ngomong apa" selain ngunyah permen karet gue keras". Jam 8an gue udah pulang. Dia pulang ke rumahnya dan gue pulang ke kandang gue. Tapi gue sempetin dulu beli martabak blueberry deket rumah gue buat nyogok nyokap gue supaya gak ngomelin gue. Soalnya gue udah janji buat pulang jam 5 sih. Eh gak taunya gue pulang jam setengah 10. Gak lupa gue ngabarin Icha kalo gue udah nyampe rumah. Tiba" ada bisikan dari hati gue buat mencoba ngejalanin yang real sama Icha. Gue nembak Icha. Walaupun cuman lewat sms. Gue ngirim lirik lagu Maliq yang judulnya pilihanku. Icha seneng. Icha nerima gue.
Sebulan sudah gue ngejalanin sama Icha. Dari nonton predators di la piazza berdua duduk di pojok depan sampe makan di PIM udah gue lakuin berdua sama Icha. Tapi tiba" rasa jenuh mulai muncul. Ternyata gue belom siap buat pacaran jarak jauh atau yang bahasa gaulnya LDR. Gue mutusin Icha dengan gak ngasih kabar sama sekali. Dan hubungan in relationship gue di facebook gue ganti jadi singel. Icha sempat marah besar sama gue. Tapi lama kelamaan (syukurnya) Icha mau ngertiin gue. Icha terlalu baik buat gue. Tapi sekarang gue udah baikkan kok sama dia. Dan dia sekarang udah punya cowo yang 'lebih' dari gue. Ya semoga lo bahagia deh :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Kehilangan

Galau Turunan

Avingga is Too Cool